You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nanjung
Desa Nanjung

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA NANJUNG KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG || DESA NANJUNG MAJU MENUJU BEDAS MANUNGGAL, DENGAN INOVASI DAN KOLABORASI ||

KEGIATAN PENYULUHAN “KELUARGA SIHEBRING” DI KANTOR DESA NANJUNG

Administrator 03 September 2019 Dibaca 285 Kali

          Rabu, 21 Agustus 2019. Dalam kegiatan ini, pihak kemitraan puskesmas margaasih melaksanakan program yang diantaranya adalah PENYULUHAN KELUARGA SIHEBRING (Keluarga Siaga Kanker Serviks dan payudara, Istri Sehat Berkat Skreening Iva Test dan Sadanis). Kegiatan tersebut hanya diikuti oleh masyarakat nanjung khususnya yang sudah menikah maupun yang sudah lansia, namun bukan hanya yang sudah menikah tetapi yang belum menikah juga bisa melakukan tes kesehatan tersebut untuk menghindari segala penyakit gula darah ataupun kolesterol. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai. Adapun tempat pelaksanaanya pun bertempat di kantor Desa Nanjung.

                

            Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti penyuluhan keluarga sihebring yang diselenggaragakan dari pihak kemitraan puskesmas Margaasih. Adapun kegiatan ini untuk mengecek kesehatan masyarakat dan sebagai antisipasi untuk mencegah  penyakit kanker, gula darah dan lain sebagainya. Dengan diselenggarakannya acara ini adalah bentuk perhatian kemitraan kesehatan setempat kepada masyarakat Desa Nanjung.

            Dengan adanya acara ini secara tidak langsung kesehatan masyarakat Desa Nanjung jadi di perhatikan oleh kemitraan kesehatan setempat. Kemitraan kesehatan pun menjadi tahu kesehatan masyarakat yang mengikuti penyusuluhan keluarga sihebring ini.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image