You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nanjung
Desa Nanjung

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA NANJUNG KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG || DESA NANJUNG MAJU MENUJU BEDAS MANUNGGAL, DENGAN INOVASI DAN KOLABORASI ||

DIAN IRAWAN, SE KEMBALI TERPILIH MENGEMBAN AMANAH SEBAGAI KEPALA DESA NANJUNG PERIODE 2019-2025

Administrator 29 Oktober 2019 Dibaca 441 Kali
DIAN IRAWAN, SE KEMBALI TERPILIH MENGEMBAN AMANAH SEBAGAI KEPALA DESA NANJUNG PERIODE 2019-2025

Nanjung, Kec Margaasih, Kab Bandung. Pelaksanaan PILKADES serentak Kabupaten Bandung telah diselenggarakan pada Sabtu tanggal 26 Oktober 2019. Dian Irawan, SE diberi amanah kembali memimpin Desa Nanjung Dengan perolehan suara 4.407, sementara lawannya Iik Jamaludin Malik memperoleh suara 3.828 dan Acep Sutarya 1.497 dengan jumlah DPT 12.050.

Dengan rasa syukur yang dalam kepada Alloh SWT Dian Irawan, SE mengucapkan “Allhamdulillah” karena Alloh SWT masih memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa Nanjung Periode 2019-2025.

Serta Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT dan RW Desa Nanjung yang masih memberikan kepercayaan terhadap Dian Irawan, SE untuk melanjutkan amanah sebagai Pemimpin di Desa Nanjung. Semoga dapat lebih baik lagi kemajuan Desa Nanjung Untuk Kedepannya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image